sumber: cobadibaca.com http://www.cobadibaca.com/2013/01/cara-membuat-slide-header-di-blog.html#ixzz2m5jktMZU Under Creative Commons License: Attribution

Sabtu, 03 Mei 2014

JEMURAN DINDING HOTATA








Musim hujan telah tiba anda bingung untuk menjemur pakaian di luar rumah,kini kami hadir menawarkan produk jemuran dinding terbaik bermerek HOTATA untuk tempat tinggal anda. Menggunakan bahan stainless steel dan aluminium,mudah dalam penggunaannya ,anti karat dan efisien tempat. Kami menyediakan produk GW=304,GW=318 dan GW=398 yang terbuat dari bahan stainless steel sedangkan GW=378 dan GW-379A terbuat dari bahan aluminium,cocok sekali untuk perumahan dan apartemen yang memiliki keterbatasan ruang jemur.Penggunaannya mudah, cukup dengan melipat/menarik maju mundur batangnya saja.Dan ketahanan bebannya mencapai 20-25 kg

Untuk Pemesanan silahkan hub:..

SUN WIJAYA
TANGERANG

Tlp. 08888603613
     087774425900

Tidak ada komentar :

Posting Komentar