sumber: cobadibaca.com http://www.cobadibaca.com/2013/01/cara-membuat-slide-header-di-blog.html#ixzz2m5jktMZU Under Creative Commons License: Attribution

Rabu, 25 September 2013

Cara Berbelanja

Pembelian online melalui toko online kami sangat mudah dilakukan, cukup dengan mengikuti alur yang sudah ada.
Namun, bila Anda masih merasa kesulitan dalam menggunakan toko online kami, silakan perhatikan petunjuk langkah-langkah belanja online di bawah ini.

Pemesanan dan Berbelanja produk dapat dilakukan dengan cara, yaitu:

1. Menelpon langsung ke nomor kami
2.Dengan melalui SMS ke nomor kami
.
Setelah Anda mengirim sms konfirmasi pemesanan,maka pemesanan Anda akan langsung kami proses.
Dan setelah Anda menerima sms konfirmasi dari pihak kami silahkan melangkah ke tahap berikutnya, SMS konfirmasi yang kami kirim berisi banyak hal penting, diantaranya nilai transfer pembayaran, validasi alamat Anda, dan beberapa data penting lainnya.

Setelah Anda menerima SMS konfirmasi pemesanan dari kami, silahkan lakukan pembayaran ke rekening yang sudah kami siapkan. Informasi lebih lengkap mengenai cara pembayaran bisa dibaca di halaman konfirmasi pembayaran.

Setelah Anda melakukan pembayaran, harap segera melakukan konfirmasi pembayaran. Caranya bisa melalui sms ke no. kami atau bisa juga langsung ke kontak no.kami. .

Setelah konfirmasi pembayaran, maka pesanan Anda langsung kami kirimkan melalui kurir. Dan jika tidak ada halangan, maka akan tiba sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

Itulah proses belanja di toko online kami.
Informasi lebih lanjut mengenai cara belanja bisa menghubungi kami atau kirim sms ke no.kami.

Terima kasih dan selamat berbelanja.

Pemesanan LEWAT TELEPON/SMS
Silakan hubungi HOTLINE kami di 087774425900

Tidak ada komentar :

Posting Komentar